Thursday, September 5, 2019

BISNIS ONLINE TANPA MODAL YANG BISA MENGHASILKAN UANG

 jalan sehat ]assalamualaikum wr wb



hai shobat selamat siang semoga hari ini adalah hari yang menyenangkan dan semoga selalu di berrikan rahmat oleh tuhan yang maha kuasa amin.dalam kesempatan kali ini saya ingin bebagi tips caranya untuk memulai kerja/bisnis online kalau kita melihat dari orang orang yang lebih dahulu sukses maka kita akan terinpirasi dan tertarik untuk berpartisipasi dalam bekerja online,tapi apakah kita mampu melakukan hal yang seperti mereka lakukan itu belum tentu.



pada umumnya banyak oang menyangka atau mengira bahwa untuk terjun kedunia bisnis online harus mempunyai banyak modal sesungguhnya tidak ,yang penting ada kemauan pasti ada jalan .





walaupun tanpa modal ada juga peluang untuk terjun kedunia bisnis online walaupun hanya bermodalkan hp sama kouta,ada beberapa pekerjaan online yang bisa kita lakukan seperti reseler produk produk yang berada di aplikasi online seperti buka lapak shopee lazada dan aplikasi lainnya.





langkah awal yang harus kita lakukan adalah memililih  prodak mana yang harus kita 
perdagangkan  sesuai keinginan kita  dan kita bisa mempromosikan sesuai kebutuhan masyarakat umumnya sehingga prodak itu mudah di jual 
walaupun pada awalnya kita hanya mendapat keuntungan yang relatip rendah


dan langkah yang kedua kita harus menghubungi sang pemilik prodak sehingga kita dapat lebih mudah untuk berinteraksi dengan pemilik prodak tesebut bila ada klien/pembeli kita lebih mudah di prosesnya umumnya pembeli otomatis akan mengirimkan uang pada kita .


mungkin juga tidak mudah untuk memasarkan produk produk yang anda pilih itupun butuh proses waktu yang lumayan untuk di kenal masyarakat kita harus banyak banyak update iklan di jejaring sosial sehingga produk kita mudah di kenal oleh masyakat untuk mendapatkan klaein. itulah salah satu cara untukk berkeja online agar bisnis yang kita kembangkan menjadi lebih besar. 



cukup sekian tips hari ini semoga bemanfaat dan jangan lupa pantau terus blog ini bila ada kesalahan mohon maaf 

wessalamualaikum wr wb 








No comments:

Post a Comment